4 Kemungkinan Ending dari Film AADC 2

Siapa sih yang nggak tahu film AADC (Ada Apa Dengan Cinta) yang hits di tahun 2000-an dan sekarang di tahun 2016 ini mulai diangkat lagi ke layar lebar. Sudah sering liat teaser film nya AADC 2 itu kan. Buat yang nggak pernah lihat, coba deh cek di Youtube atau lihat meme-nya. 

Trailer AADC 2

Nah, sebenarnya, trailer dan meme itu gantung banget karena nggak diceritain ending dari film ini. Yaiyalah, kalau diceritain, ntar jadi spoiler. Disini saya akan melakukan cenayang, gimana sih ending dari film AADC 2. P.S. Just for fun yah!

Meme nya kayak gini

Berdasarkan meme diatas, pas adegan ketemuan, ada beberapa kemungkinan apa yang mereka lakukan dan kemungkinan endingnya.

1. Rangga nya ngaku nggak suka cewek, dan si Cinta memutuskan jadi anak Punk yang mabuk-mabukan
Ini memang out-of-the-box banget sih, tapi di meme yang beredar di social media emang banyak ngatain bahwa selama di New York, si Rangga jadi gay. Karena memang LGBT lagi hits aja sih. Dan si Cinta yang dulu gadis cantik, anggun, dan kreatif, karena sudah lelah menghadapi semuanya, memutuskan jadi anak punk yang bebas, dan sering mabok-mabokan. Pada dasarnya, setelah perpisahan di season 1 itu, mereka sama-sama strezzz, dan memutuskan untuk memilih jalannya masing-masing. 

Tau sendiri kan endingnya kalau kemungkinannya kayak gini, ya jelas nggak jadi cerita cinta-cinta-an deh. Malah kayaknya jadi ogah nonton deh.

2. Rangga jadi interpol, dan Cinta sebenarnya pengedar narkoba kelas kakap
Stop deh mikirin kalau si Cinta itu adalah wanita anggun dan cantik. Jangan-jangan si Cinta itu adalah pengedar narkoba kelas kakap yang udah banyak kontribusinya bagi gangster. Dan pas ketemuan, si Rangga siap menangkap si Cinta yang udah keterlaluan banget merusak generasi bangsa. Hih! Si Rangga sendiri kini jadi polisi internasional (mungkin satuannya CIA kali ya).

Ending dari cerita ini, mungkin si Cinta di penjara dan si Rangga ogah lagi mencintai Cinta karena dia musuh besar satuan kepolisiannya dia. Kalau jadian, pasti nanti si Rangga di pecat dan gak dapat duit. Terus kalau gak dapat duit gak bisa ke club-club malam di NYC dan gak bisa makan gonjreng. Hih! KZL.

3. Cinta adalah agen asuransi, dan Rangga adalah agen properti.
Kalau sama-sama agen bisnis, pastilah mereka bertemu untuk jualan. Si Cinta (kalau dari tampilan yang gonjreng banget), mungkin bisa jadi sekarang adalah agen asuransi yang sedang mencari klien. Sedangkan si Rangga, setelah eneg berada di NYC, dia memilih untuk bekerja jadi agen properti di Jakarta.

Nah, udah ketebak banget kan endingnya. Kalau sama-sama jualan, karena udah lama gak ketemu, dan mereka berdua deket banget, akhirnya mereka sepakat untuk bekerja sama jualan. Dari meme ketemuan tersebut, terjadi kesepakatan bahwa si Cinta akhirnya beli properti via Rangga, dan si Rangga ikut asuransi nya si Cinta. Mereka berdua sama-sama untung, dan pulang ke kantor masing-masing.

4. Rangga sebenarnya udah nikah, dan si Cinta juga udah punya anak 3
Pas ketemu, akhirnya mereka buka-bukaan mengenai kehidupan mereka yang intinya mereka semua sudah berkeluarga. Dan si Cinta pun ngaku kalau udah punya anak 3. Cinta bilang ke Rangga kalau yang Rangga lakuin adalah jahat! Yaiyalah, udah punya keluarga dan anak juga masih aja digodain.

Pada akhirnya ending dari film ini adalah, mereka berdua pikniik ke Jogja bareng-bareng (termasuk satu geng-nya yang udah jadi emak-emak semua) buat reunian. Yeiy! Ini lebih happy ending dong.

Yah, itu aja sih kemungkinan cerita dan ending dari film AADC 2. Yaudah daripada nebak-nebak mending kita tonton aja ntar 28 April 2016. Bye~




Postingan populer dari blog ini

6 Dokumen yang Harusnya Gak Perlu Pas Ngelamar Kerja.

Gambaran Umum tentang "Career Path" si Kutu Loncat

Mengapa Biaya Makan di Tiap Kota Beda-beda?